Kamis, 08 Januari 2009

kamis suit suit

Hahaha. Baru ngepost sekarang nih. Hahaha.
Oh iya. Berawal dari saya yang mencari ribut sama nely Pas jam istirahat solat. Ketika itu (cah ileeh ketika) saya tuh ngatain nely gitu, lalu nely membalas saya dengan ngatain tritttttt. Sebut saja namanya trit. Yes, mulai sekarang tuh eke tuh jadi agak gmana gtu deh ama si trit, oke, lupakan saja ya tentang yg trit, hahaha. Oh iya. Jadi gini ya. Pas lagi perang sama nely tuh ya. Gue tuh Main cakar cakaran rambut (loh?) udah gtu mainan coret coret cat minyak gtu di tangan.Dan sampe sampe saya merelakan poni saya diterkam nely. Wahahaha. Seru lah pokoknya. Hehehe. Sampe disitu ga ada cerita lagi deh. Eh eh. Tapi ada deh ternyata Pas jam pelajaran terakhir. Kita. nely,endah,jojo,felly tuh ada inisiatif buat nyuruh amel dateng ke 75. Maklum udahlama banget ga ketemu si amel, kita semua tuh ya ketemu si amel pas pembagian rapor. Dan hari kamis kemaren baru ketemu. Kangen banget kan ya pastinya. Lalu, pas bel pm selesai. Kita tuh langsung cepet cepet gitu ke gerbang sekolah. Dan alhasil, kita ketemu amel gitu. Bak seperti film india. Gue tuh meluk amel gitu. Lalu kita ber2 berlinang air mata gitu deccc. Wahahaha. Udah kaya film india yeh kan.Setelah itu kita semua melepas kangen gtu deh. Haha. Lalu lalu, kita semua tuh langsung ke starfish gitu deh. Yang ke starfish tuh endah, nely,jojo, dan lili. Hehehe. Cuma gitu doang sih. Hehe. Cuma segitu doang sh. Menurut kalian pasti ini gapenting. Tapi menurut saya hari kemarin itu tuh ya. Penting gtu. Hehehe, malah kemaren kamis saya puasa lagi (gapenting kan ya) udah ya dadah. Wassalam (astajim fyra insap) oke dah. Dadah lagi ya.

1 komentar: