Selasa, 13 Januari 2009

KASAB?

Ahahaha. Halo readers. (cah ileeeh readers, kaya ada yg baca aje. wahahaha) oke oke. Ya ya ya. Saya tau. Nama KASAB itu terdengar aneh di pendengaran kalian. Oke oke. Jadi begini cerita waktu pertama kali saya mengenal kasab itu.
Waktu saya buka msn saya, tiba tiba ada yg nge add. Msn saya, lalu, kita tuh chat gitu kan yah, lalu, saya tuh minta fs dia, dan lalu saya tuh minta buatin foto buat friend sign gitu. Saya bilang gini pas di msn, "eh eh, friend sign nya mana?" dia tuh yaaaa selalu bilang gini "oh ya lupa, oh iya pc gue rusak" atau apalah, tapi akhirnya dibuat juga sih sign nya ama dia, seiring kemudian hari, saya tuh lupa gimana bisa deket gitu ama dia, pokoknya. Pada suatu saat, saya sama amel, amel itu temen saya, ketika itu dipanggil ABE gitu ama dia. A itu anak, BE itu bejat. Sungguh tragis bukan, anak sepolos saya dan amel dikatain kaya gitu (saya tahu ini berlebihan banget.hehe) lalu. Saya ingin membalaskan dendam saya ke dia. Alhasil saya memberi nama ke dia adalah. KASAB, yg bermakna, KA = kaka, SAB= sableng hahaha. Memang terdengar aneh. Oh iya. Kalian mau tau kenapa saya panggil dia dengan kata "KAKA" , karna ya. Dia selalu bilang gini "eh pir, elu panggil gue kaka kek, gue kan udah sma, ga kaya elu anak smp". Dengan sangat berat hati saya iyakan aja deh apa maunya dia. Lalu, seiring hari hari berlalu, hembusan angin yg kencang, kicau burung yg merdu (LOH?) saya tuh deket gitu deh ama kasab itu, maupun anaknya otaknya agak geser, tapi. So far, dia baik gitu sama saya dan juga amel itu. Udah gitu ya. Anaknya asik pula, yah pokoknya enak lah.(jangan ge er lu kasab!) Oh iya sampe lupa. Nama dia tuh Manda Nabila, hehe. Sangat bertolak belakang bukan, dengan nama pemberian dari saya. Hehehe. Oh iya. Cukup sampe disini dulu ya. Dadaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar