Sabtu, 10 Januari 2009

Lagu you're not alone nya saosin dan kenangan di dalamnya (lebay yah judulnya)

Wahahaha, ya ya ya. Saya tau sob,ini lagu emang udah lama. Tapi ya, itu lagu megang banget di pikiran saya. Hehehe. Lupakan deh kalimat basa basi ini. Oh iya, berawal dari saya yang lagi ngeliat ngeliat kaset mp3 kepunyaan papa saya. Lalu, ketika saya melihat lihat, niatnya saya pengen dengerin lagulagunya story of the year. Tapi, hanya beberapa lagu saja yg saya agak suka, karna menurut saya, itu lagu akan membuat otak saya keriting dan telinga saya perlahan akan membudek. Hehehe, maaf ber intermezzo. Oke oke. Kenangan dari lagu you're not alone adalah, ketika saya dateng ke acara ulang tahun sodara saya, ketika itu saya.......... , hahaha. Udahan aja deh, saya takut sodara saya itu ngeliat, kan malu, yeh kan, hehe. Yaudah deh ya. Hehehe dadaaaaaah (sumpah ya. ini yg saya post sampah banget, hehehe. abisan sayanya gatau mau ngepost apa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar